Tamansari Bintaro Mansion Apartment

Project Progress

Tamansari Bintaro Mansion Apartment ini dibangun untuk menjawab kebutuhan masyarakat khususnya kaum urban yang membutuhkan hunian dengan akses strategis ke berbagai wilayah di Jakarta.

Development Progress 13 Agustus 2021

Development Progress 15 Junii 2021

Development Progress 4 Mei 2021

Development Progress 9 April 2021

Development Progress 26 Februari 2021

Development Progress 28 Januari 2021

Development Progress 28 Desember 2020

Development Progress 30 November 2020

Development Progress 23 Oktober 2020

Development Progress 30 September 2020

Development Progress 12 Agustus 2020

Development Progress 24 Juni 2020

Ground Breaking

Tangerang – PT Gaharu Delapan Delapan Property bersama Wika Realty resmi memulai pembangunan apartemen Bintaro Mansion, sebuah hunian mewah dan eksklusif untuk menjawab kebutuhan masyarakat khususnya kaum urban, yang membutuhkan hunian aman dan nyaman di kawasan Tangerang Selatan (Tangsel).

Tenry Pawelangi Ridwan, Direktur PT Gaharu Delapan Delapan Property mengatakan, proyek apartemen yang dibangun diatas lahan 7.000 meter persegi (m2) ini terdiri dari single exclusive tower setinggi 35 lantai dengan total 520 unit.

“Untuk penjualan saat ini telah mencapai 55 persen atau sekitar 270 unit. Karenanya, kami sangat antusias dengan acara groundbreaking proyek pertama ini, karena hal ini membuktikan komitmen kami untuk membangun dan memberikan proyek bergengsi ini kepada konsumen kami,” ujar Tenri Pawelangi Ridwan, di Tangerang, Sabtu (17/2).

Joshua Medellu, Direktur Marketing PT Gaharu Delapan Delapan Property menambahkan, Bintaro Mansion memiliki akses yang mudah ke berbagai wilayah di Jakarta.

“Lokasi Bintaro Mansion juga sangat menjanjikan karena terletak di jalan provinsi Tangsel yang merupakan daerah dengan pertumbuhan yang sangat pesat dalam 5-10 tahun ke depan yang antara lain dapat dilihat dari adanya pelebaran jalan yang mencapai 13 meter serta akses tol baru,” kata Joshua.

Joshua menambahkan, salah satu nilai jual utama apartemen Bintaro Mansion yang tidak dimiliki oleh apartemen lain di sekitarnya adalah memiliki shuttle bus khusus untuk penghuni yang bisa mengantarkan dari dan ke stasiun kereta Sudimara, Pondok Ranji dan koridor 13 busway.

“Selain itu apartemen Bintaro Mansion memiliki beberapa unit khusus yang bisa memanjakan mata penghuninya dengan pemandangan double dan triple view,” pungkasnya.

Topping Off

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Wijaya Karya (Wika) Realty dan PT Gaharu 88 Property secara resmi menutup atap (topping off) proyek apartemen Tamansari Bintaro Mansion, Sabtu (19/10/2019). Prosesi penutupan atap ini menandai tahap akhir pembangunan struktur bangunan yang berlokasi di Jombang, Tangerang Selatan.

Direktur Utama Wika Realty Agung Salladin mengatakan, proses pembangunan Tamansari Bintaro Mansion tepat waktu, sesuai target yang ditetapkan. “Akhir tahun 2020 nanti siap digunakan, dan diserahterimakan kepada konsumen,” kata Agung. Tamansari Bintaro Mansion mencakup satu menara sebanyak 476 unit. Wika Realty dan Gaharu menawarkan 3 pilihan unit.

Masing-masing adalah tipe Studio Pinewood seluas 25 meter persegi, 1 Bedroom Rosewood ukuran 33 meter persegi, 2 Bedroom Acacia 66 meter persegi, dan 3 Bedroom Cinnamon 78 meter persegi. Untuk mendapatkan unit-unit tersebut, konsumen harus merogoh kantong setidaknya Rp 700 juta hingga Rp 1,3 miliar, atau Rp 28 juta per meter persegi.

Harga apartemen ini terhitung tinggi ketimbang properti sejenis di kawasan yang sama dengan rata-rata serentang Rp 18 juta hingga Rp 25 juta per meter persegi. Harga Tamansari Bintaro Mansion setara dengan Saumata Suites besutan PT Sutera Agung Properti yang juga dibanderol Rp 28 juta per meter persegi.

Ruang ritel

Agung menuturkan, harga aktual tersebut bisa tercapai karena pertumbuhan organik seiring perkembangan konstruksi, dan tingginya permintaan. “Selain itu, kami juga menambahkan fitur internet berkecepatan tinggi untuk kebutuhan para pemilik dan penghuni yang merupakan kalangan muda dengan mobilitas tinggi,” ungkap Agung.

Tamansari Bintaro Mansion juga dilengkapi ruang ritel untuk menunjang kebutuhan para penghuni. Para peritel yang telah memberikan konfirmasi pun, menurut Agung bukan sembarangan. Mereka berasal dari kelompok usaha yang sudah terkenal seperti Supermarket Food Hall dari PT Mitra Adi Perkasa Tbk (MAP), dan Delifrance Café dari PT Deli Boga Rasa, untuk mengisi ruang ritelnya.

Selama dua tahun pemasaran, sejak 2017, Tamansari Bintaro Mansion telah terjual 70 persen, dengan dominasi tipe studio. Sementara 30 persen sisa lainnya merupakan tipe 1 kamar tidur. Agung mengharapkan seluruh unit sisa dari apartemen dengan nilai investasi Rp 400 miliar ini, dapat terjual 100 persen sebelum proses serah terima nanti.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Tembus “Topping Off”, Harga Tamansari Bintaro Jadi Rp 28 Juta/M2″

Location

Contact Us

Site Office
Jl. Jombang Raya Kav.88
Pd. Kacang Tim., Pd. Aren
Kota Tangerang Selatan
Banten 15227
Contact : 021 – 222 97 555

Marketing Office
18 Office Park, Tower A, Lt. 17-F1
Jl. TB Simatupang Kav. 18
Jakarta Selatan
Contact: 021 – 781 4162

Email :
contact@tamansaribintaromansion.com

Download E-Brochure

Form Contact Us

6 + 2 = ?

× How can I help you?