WIKA Realty Tawarkan 2 Menara Apartemen ke Polda Metro Jaya

SkyBox Apartment akan dibangun dengan 9 tower dengan fasilitas beragam, di antaranya fasilitas olahraga, lokasi yang dekat dengan pusat kota Tangerang dan Bandar Udara Internasional Soekarno–Hatta serta akses moda transportasi kereta commuter. Putri Salsabila | 13 Mei 2019 12:04 WIB 

Bisnis.com, JAKARTA — PT Wijaya Karya Realty (WIKA Realty), anak usaha PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. bersama PT MGM menggelar peluncuran show unit SkyBox Apartment Tangerang di Kantor Polda Metro Jaya, di Jakarta belum lama ini.

Direktur Utama WIKA Realty, Agung Salladin mengemukakan bahwa kehadiran SkyBox Apartment telah mendapatkan dukungan dari Polda Metro Jaya dengan menggunakan 2 tower pada apartemen tersebut sebagai hunian bagi para anggota Polda Metro Jaya.

“Kami persilahkan kepada anggota Polda Metro Jaya agar saat jadi nanti, apartemennya akan memiliki nilai investasi yang tinggi,” terang Agung Salladin dikutip dari siaran resmi Minggu (12/5/2019).

Rencananya, SkyBox Apartment akan dibangun dengan 9 tower dengan fasilitas beragam, di antaranya fasilitas olahraga, lokasi yang dekat dengan pusat kota Tangerang dan Bandar Udara Internasional Soekarno–Hatta serta akses moda transportasi kereta commuter.

Selain itu, WIKA Realty merangkul Bank BTN untuk memberikan kemudahan fasilitas kredit kepada para calon konsumen. Dari segi waktu pemberian kredit, Perusahaan bekerja sama dengan lembaga pembiayaan memberikan fasilitas menarik bagi pembeli.

Selain SkyBox Apartment, WIKA Realty saat ini sedang mengembangkan berbagai jenis properti di wilayah Jakarta dan sekitarnya (Depok dan Tangerang), di antaranya yaitu landed house Tamansari Puri Bali II Depok, apartemen Tamansari Bintaro Mansion, apartemen Tamansari Skyhive di Cawang CBD Jakarta, dan apartemen Tamansari Wisesa di Pemata Hijau, Jakarta.

https: //ekonomi.bisnis.com/read/20190513/47/921805/wika-realty-tawarkan-2-menara-apartemen-ke-polda-metro-jaya