Pameran Properti BUMN Digelar Sebulan Penuh

Jumat, 5 April 2019, Jakarta, Beritasatu.com – Sebanyak 18 perusahaan/anak perusahaan BUMN di bidang properti ikut serta dalam pameran yang berlangsung selama satu bulan penuh. BUMN Property Expo 2019 digelar di Gedung Kementerian BUMN pada 1-30 April, sebagai salah satu rangkaian hari ulang tahun ke-21 Kementerian BUMN.

Pameran juga diikuti oleh delapan bank anggota Himpunan Bank Milik Negara (Himbara).

Pameran ini dibuka oleh Sekretaris Kementerian BUMN Imam Apriyanto Putro dan dikoordinir oleh PT PP Properti Tbk.

Dalam pameran ini, pengembang menawarkan harga menarik dari mulai Rp 170 juta-an serta promo menarik lainnya yang bekerja sama dengan Himbara, seperti suku bunga spesial, uang muka ringan, dan tenor pinjaman yang panjang, menurut keterangan pers penyelenggara yang dterima redaksi.

BUMN Property Expo 2019 diikuti oleh PP Properti, PP Urban, Waskita Realty, WIKA Realty, Adhi Persada Properti, Adhi Commuter Properti, HK Realtindo, Perum Perumnas, PGN Mas, Timas Karya Persada Properti, Jasa Marga Properti, Patra Jasa, Kereta Api Properti, Angkasa Pura Properti, Brantas Abipraya Properti, Telkom Property, Pos Properti Indonesia, dan Taspen Properti. Pameran ini didukung oleh bank BUMN konvensional yaitu Bank BTN, Bank BRI, Bank Mandiri, Bank BNI serta bank BUMN Syariah yaitu Bank BTN Syariah, Bank BRI Syariah, Bank Mandiri Syariah, dan Bank BNI Syariah.

Produk-produk yang ditawarkan di dalam pameran ini adalah apartemen, landed house, area komersial, penyewaan di rest area ruas jalan tol, fasilitas bandara, dan penawaran produk khusus lainnya.