Punya 16 Proyek, Wika Realty Terbitkan MTN Rp205 M

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta – PT Wijaya Karya Realty (Wika Realty) akan menerbitkan surat utang jangka menengah atau medium term notes (MTN) senilai Rp205 miliar. Dalam MTN VII Wika Realty Tahun 2018 ini tersemat bunga sebesar 11,5% per tahun.

Dari data di Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) disebutkan jika perseroan akan membayarkan bunga setiap triwulan yang dimulai pada 25 Mei 2019. MTN VII Wika Realty Tahun 2018 memiliki jangka waktu dua tahun, sehingga akan jatuh tempo pada 25 Februari 2021 mendatang.

Dalam aksi ini anak usaha dari PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA) ini menunjuk PT Danareksa Capital dan PT Asta Kapital Asia sebagai arranger. Lalu, PT Bank Bukopin Tbk (BBKP) sebagai wali amanat.

Sebagai informasi, perusahan menyiapkan 16 proyek baru pada tahun ini yang terdiri dari 4 hunian mixed use di Jakarta, retail village heritage di Bandung, 4 apartemen yang tersebar di sekitaran Jakarta. Juga 3 properti dengan konsep TOD di Jakarta, 3 township development dan retail area di Ciledug yang di antaranya merupakan proyek kerja sama atau anak usaha WIKA Realty.

Tahun 2019 WIKA Realty menargetkan dapat meraih marketing sales sebesar Rp3,1 triliun, meningkat dua kali lipat dibandingkan perolehan marketing sales tahun 2018 lalu yang sebesar Rp1,4 triliun.

Penulis/Editor: Annisa Nurfitriyani

Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay

 

https: //www.wartaekonomi.co.id/read216759/punya-16-proyek-wika-realty-terbitkan-mtn-rp205-m.html